Breaking News
recent

Written By slamet abdillah on Selasa, 05 Februari 2013 | Selasa, Februari 05, 2013



Beberapa pejabat Israel jumawa dan meremehkan kemampuan Suriah dan Iran. Mereka mengaku tak khawatir dengan serangan balasan Iran dan Suriah.

"Israel tidak terlalu prihatin terhadap gertakan Suriah. Israel tidak memasang sikap siaga mengenai ancaman Suriah. Namun kami siap menanggapi setiap agresi, sebab kami tahu Iran memiliki kemampuan dan keinginan untuk menyerang Israel," kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Israel, Yigal Palmor kepada Xinhua, Selasa (5/2).

Saeed Jalili, Kepala Dewan Keamanan Nasional Tertinggi Iran tiba di Suriah, Sabtu (2/2) waktu setempat. Kedatangannya guna membahas serangan Israel ke Suriah.

Israel Siap Serang Lebanon, Iran, dan Suriah?
Sumber-sumber keamanan Israel mengkonfirmasikan persiapan Israel untuk menghadapi kemungkinan bentrokan dengan Lebanon.

Alalam melaporkan, sumber-sumber keamanan di Palestina pendudukan mengklaim Gerakan Islam Lebanon Hizbullah berniat melancarkan perang dengan Israel untuk mengalihkan opini umum dari transformasi di Suriah.

Menurut sumber-sumber tersebut, Hizbullah tidak mampu menyembunyikan upayanya untuk meningkatkan kemampuan persenjataan dan relokasi perlengkapan perangnya ke Hizbullah dari pantauan Tel Aviv, karena Israel terus memonitor langkah-langkah Iran dan Hizbullah.

Sumber di Israel itu juga menegaskan bahwa kawasan sedang di ambang perang regional menyeluruh yang akan mengubah peta Timur Tengah. Untuk saat ini, diupayakan berbagai langkah untuk mencegah perang tersebut.
Diperkirakan bahwa perang mendatang akan melibatkan Hizbullah, Suriah dan Iran.

0 komentar:

Poskan Komentar

Diedarkan Oleh Blogger Templates | Desain Modifkasi Template Oleh Creating Website
| Copyright © 2015 SAMO News